Perawatan Medis untuk Neuralgia Trigeminal

Neuralgia Trigeminal sangat menyakitkan tetapi tidak mengancam jiwa. Dengan demikian, tujuan terapi adalah meminimalkan efek samping yang berbahaya.

Obat-obatan yang digunakan untuk mengobati neuralgia trigeminal adalah yang digunakan untuk banyak obat-obat nyeri saraf lainnya yang awalnya dirancang untuk mengobati kejang.

Agen antiseizure ini menekan aktivitas jaringan saraf yang berlebihan, yang merupakan penyebab sindrom yang menyakitkan. Akibatnya, mereka berguna dalam kondisi seperti neuralgia trigeminal.

Spesialis nyeri menggunakan terapi invasif, termasuk blok saraf, kerusakan saraf, dan teknik dekompresi saraf, serta terapi obat untuk mengobati neuralgia trigeminal.

    Dalam beberapa kasus, suntikan tunggal, atau serangkaian suntikan, atau mungkin satu prosedur dekompresi, akan mengurangi atau menghilangkan rasa sakit dan mencegah kebutuhan Anda untuk perjalanan panjang terapi obat.
    Teknik-teknik injeksi juga dapat meredakan nyeri yang tak henti-hentinya dan memastikan diagnosis lebih lanjut.
    Menggunakan sinar X real-time, dokter dapat menargetkan asal anatomi saraf jauh di dalam tengkorak Anda. Kemudian, dengan jarum halus, mereka dapat melakukan salah satu dari berikut untuk menghentikan sindrom yang menyakitkan:
        Suntikkan sumber itu dengan obat bius dan steroid.
        Suntikkan saraf itu dengan obat yang digunakan untuk menghancurkan sel-sel yang rusak.
        Prosedur ini dapat dilakukan dengan sangat sedikit ketidaknyamanan.

No comments:

Post a Comment